Menu

Obat Flu Alami

Jan
18
2017
by : raissarui. Posted in : Kesehatan
Musim lagi pancaroba gini, panas – ujan – panas – ujan.. dengan banyaknya aktifitas kadang bisa bikin badan drop dan flu ya.. Bisa dicoba yang satu ini buat yang suka cari pengobatan secara alami 🙂
Awalnya liat foto di temen FB , ada botol isi bahan2 alami terus biasa dikonsumsi buat kalo flu. Penasaran dong.. lanjut tanya2 dan coba juga deh akhirnya.. pas lagi ada bahannya pula
Obat ini bisa untuk dewasa dan anak, untuk yang kena flu atau masuk angin.

bahan bahannya
>> Bahannya :
Madu
Jahe
Lemon (disarankan lemon impor agar tidak pahit)
Botol untuk tempat wadah
>> Takarannya
Berhubung baru coba bikin 1 kali, dan nemu wadahnya kecil bekas jelly, jadi yang aku pake : 1/2 lemon, 1 jahe, madu odeng 1/2 botol kira-kira 125-150 ml
>> Cara membuatnya
Karena wadah toplesnya imut, akhirnya lemon diiris bagi 4, trus disusun lemon-jahe-lemon-jahe sampai atas botol
lalu isi madu sampai memenuhi botol
simpan di lemari es

irisan lemon jahe diselang seling

isi madu Odeng sampai penuh, simpan di lemari es
Bisa diminum 1 sendok makan sekali minum
Karena rasanya enak dan dingin heheh.. anak2 jadi suka deh..campuran manisnya madu, asemnya lemon dan hangatnya jahe, diminumnya bisa lebih dari 2x tiap hari karena pada suka
Alhamdulillah kaka yang kena flu minum ini beberapa hari sekarang udah enakan
Selamat mencoba

artikel lainnya Obat Flu Alami

Thursday 19 January 2017 | Kesehatan

PENYEBAB & GEJALA CAMPAK Penyebab penyakit campak adalah virus campak atau morbili. Pada awalnya, gejala campak…

www.bisnisbunda.online
(+62) 08997759591
rizqa.amalia@yahoo.com