Beauty,  Bussiness,  Parenting

Kebersamaan Pejuang Impian

Wajah wajah jutawan Oriflamers , Panita dan Pengisi Acara SHINE d’WITA

Ada yang anaknya nyaris diculik pembantu pas mamanya kerja,

ada yg anaknya nangis2 di daycare karena ga ada pengasuh sementara mamanya ngantor,

ada yang anaknya sakit dan harus pengobatan lama jadinya memutuskan resign untuk urus anaknya,

ada yg anaknya nangis2 tiap mau ditinggal kerja,

ada yg anaknya lebih dket sama pembantunya daripada sama mamanya sendiri,

ada yg mertuanya sakit dan butuh biaya pengobatan,

ada yg suaminya sakit jantung,

ada yang mau bikin mamanya hepi dengan ajakin belanja tanpa liat price tag,

ada yang tinggal di kontrakan 5×5 punya anak 3 sehingga bingung kalo orangtua datang dan punya impian untuk bisa punya rumah sendiri,

ada yang rumah dan mobilnya dijual karena terbelit hutang

ada yang lulus kuliah tapi males harus ngantor 8 to 5, tapi pengen banget bisa mandiri dan ga bergantung sama ortu

ada yang setelah nikah dapet cobaan berupa hutang yg sangat besar dan masih banyak lagi..

Inilah wajah2 NYATA kami dengan segala permasalahan yang dihadapi dulunya, WHY terkuat kami menjalankan bisnis Oriflame

Saat ini… muka muka jutawan 🤩🤩🤩
panitia dan pengisi acara seru SHINE d’WITA – SHaring INspiration & Explanation jaringan dWita ♥️⭐♥️

inilah kami, dengan berbagai profesi dan latar belakang..dari anak milenial sampai yang sudah jelang usia pensiun..ada yang dokter gigi, PNS, karyawati BUMN, ibu rumah tangga, karyawati..semuanya jutawan di Oriflame karena sudah membuktikan mendapatkan penghasilan dari Oriflame Ahamdulillah 🥰🥰

Luar biasa semua bekerja totalitas untuk menyukseskan acaranya👏👏👏
Bukan EO profesional tapi hasilnya ga kalah sama acara pake EO. begitulah, bisnis ini bisa kasih kita banyak ke-bisa-an dan nambah berbagai ilmu dan yang paling terasa adalah TOGETHERNESS atau KEBERSAMAAN besrsama para pejuang impian ini..
Makasih teman2 semua buat kerjasamanya yg luar biasa 🥰🥰🥰🙏🙏🙏

Para pejuang impian, yang ga hanya cuman berani bermimpi tapi juga berani ikhtiar untuk jemput impiannya


MasyaAllah Oriflame emang bisa jadi jalan
dan kami semua sudah membuktikannya ❤️

Kalo temen2 ada yg kondisinya mirip2 cerita di atas dan mau berubah, yuk Oriflame an aja..
Karena Oriflame InsyaAllah bisa jadi jalan untuk wujudin impian2 kita ❤️❤️

Banyak cerita
Banyak keceriaan
Banyak haru
Banyak janji yang ingin dipenuhi
Banyak harapan yang bisa diraih
Banyak cinta buat semua
Banyak keluarga baru dalam komunitas ini

InsyaAllah semangat bareng jemput impian bareng yaa

Mau punya banyak teman dan berada di lingkungan positif juga ? Yuk join bareng aku chat di wa bit.ly/TANYArizqa

panita dan seluruh peserta SHINE dWITA para pejuang impian

Leave a Reply