• Health,  Reviews,  Travelling

    Pengalaman Menggunakan Menstrual Cup / menscup

    Saat itu Juli 2019 Akhirnyaaaa… Emang selalu ada yg pertama yaa. Setelah 2 tahun maju mundur syantieeek mikir2 mau pake menscup ini.. Akhirnya yg pertama di Juli 2019 berani pakai menstrual cup ini dan alhamdulillah suksesss Jadii awalnya liat menscup ini udah lamaa dari postingan temen kuliahku Lia dan mentor bisnisku mba Wita tapi masih mikir dan takut pakainya hehe.. Menstrual cup / menscup ini apa siiih ? kenalan dulu yuk Menstrual cup atau biasa disingkat menscup adalah produk pengganti pembalut yang berbentuk corong / cangkir dan terbuat dari karet atau silikon. Berbeda dengan pads atau tampon, menstrual cup hanya berfungsi menampung darah menstruasi, bukan menyerapnya. Sehingga harus dibuang berkala. Menscup ini bermanfaat karena dapat…

  • Beauty,  Bussiness,  Health

    Ikutan Oriflame, Harus Jualan ?

    Suka ada yg nanya ke aku..kalo join Oriflame harus jualan ya Riz? aku ga yakin / ga bisa / ga mau jualan 🤔🤔 Jadi gini manteman… Jadi Member Oriflame itu TIDAK wajib jualan produk nya.Tapi wajib memakai produk nya 👌 Kenapa begitu ? Karena dengan memakai produk nya kita jadi tahu dan bisa merasakan sendiri manfaat nya. Jadi bisa cerita ke orang lain. Bisa ajak orang lain juga pakai produk nya. tak kenal maka tak sayang yekaaan? Balik lagi ke tujuan awal gabung juga ya. Mau sebagai member pemakai , penjual atau pebisnis. Nah dari 3 tipe itu aja kalo jadi member Oriflame ya sebaiknya pakai produknya.Kalau tidak mau coba pakai ,…